Daily Make-up Part 1

0 Comments

Sejak pertama kali mengenal dan menggunakan BB Cream, saya tidak pernah lepas dari BB Cream ^^ haha..
BB Cream berbeda dengan Fondation. BB Cream menyerap dan menyatu dengan kulit wajah sehingga terlihat lebih alami.BB Cream sangat cocok jadi pilihan make up harian.

Apa manfaat BB Cream ?
- Untuk wanita yang mempunyai banyak kegiatan, BB Cream sangat membantu untuk mempersingkat waktu dalam berdandan. Biasanya setelah menggunakan fondation harus dilapisi dengan bedak, tetapi untuk pemakaian BB Cream tidak perlu dilapis dengan bedak.
- Membuat kulit wajah lebih cerah dan putih
- Untuk saya, BB Cream itu bisa menutupi jerawat atau noda bekas jerawat
- Tekstur BB Cream yang ringan sehingga tidak terasa menggunakan topeng
- Dapat digunakan juga sebagai concelear

Cara Pakai BB Cream ?
- Gunakan jari saja untuk lebih memudahkan perataan BB Cream di kullit wajah
- Diawali dengan dibagian bawah mata (sebagai concelear)
- Kemudian dilanjutkan untuk menutupi noda-noda di wajah
- Terakhir ratakan sampai di bagian leher agar tidak terkesan belang.



Okay, ini adalah ritual wajib setiap ingin pergi keluar rumah.
Untuk bagian dasar wajah saya hanya menggunakan BB Cream Etude dan Skin Glow Very Me.
Kenapa tidak pakai pelembab ? Ya, karena wajah saya berminyak. Untuk kulit wajah normal dan kering sangat disarankan untuk menggunakan terlebih dahulu pelembab sebelum menggunakan BB Cream.
Untuk BB Cream juga punya pilihan warna sesuai warna kulit. Saya menggunakan Warna Light.


Kenapa harus BB Cream Etude ?
Sebenarnya banyak sekali merek BB Cream yang sudah dijual bebas, tinggal pilih saja mau yang mana. Jadi tidak harus BB Cream Etude.
Tapi saya sudah terlanjur senang dan cocok dengan BB Cream Etude ini, dan belum terpikirkan untuk mengganti merek lain. 

Untuk langkah kedua setelah BB Cream, saya menggunakan Skin Glow dari Very Me.
Kenapa ? Ya khusus untuk daerah kelopak mata saya menggunakan Skin Glow ini agar terlihat sama rata dengan warna kulit wajah dan bisa memberikan efek glitter.



Untuk dasar dalam make-up harian ini sudah sangat cukup.
Hasil dari BB Cream memang keren ^^


You may also like

Tidak ada komentar: