Susahnya Pacaran LDR Sesama Anak Kost

0 Comments
Hari ini kebetulan gua free jadi bisa nulis sepatah dua belas patah kata ehhehe.. gua mau cerita sedikit tentang kisah gua yang agak ribet. Jadi ceritanya gua sama pacar lagi LDRan, belum lama sih baru 3 bulan tapi lumayan bikin repot soalnya kita berdua statusnya sama" anak kost yang harus hemat buat meneruskan hidup kita masing-masing. Ini nih yang bikin gregetan kalo pacaran sesama anak kost
- Pulsa. boro-boro beli pulsa buat nelpon, beli makan aja harus hemat bruuhh. Pengalaman gua, kalo lagi ada pulsa ya nelpon kalo gak' ada pulsa ya gak' ada kabar kayak orang hilang :(
- Sibuk sama kesibukan masing-masing. Nah kalo ini kadang gua yang harus ngalah, kalo lagi ada pulsa gua selalu berusaha nelpon duluan. Kalo kita terlalu sibuk sama lingkungan sekitar perlahan kita akan lupa sama yang di jauh sana makanya pacaran jarak jauh itu sangat membutuhkan double respect, double trust, kalo 'gak hubungan bakal mati perlahan.
- Dapat teman baru. Iya dong pastinya saat kita tinggal di suatu lingkungan pastinya kita dapat kenalan baru, entah itu teman kost, teman satu kompleks, teman di tempat kuliah ato tempat les. Kalo kita 'gak pinter jaga hati ya udah selesai.
- Ada rasa yang mulai berubah. Kalo gua sih sampe saat ini perasaannya masih sama dengan 4 tahun lalu pas pertama jadian hehe. Tapi menurut beberapa teman gua yang pernah curhat katanya karena udah 'gak pernah ketemu bikin hati jadi kosong dan itu memicu ada orang lain yang masuk weww buset! Jangan sampe ya.
Memang sih hubungan jarak jauh itu susah dan 'gak semua orang bisa menjalaninya. Butuh hati yang bener-bener kuat ya. Sekian dulu cekcok gua semoga yang lagi LDRan tetap semangat. Seperti kata lagu "Aku akan kembali, tapi kamu jangan nakal,". See you :)




#Jangan lupa follow instagram gua @lollipopriez


You may also like

Tidak ada komentar: