Pengalaman pertama naik ojek online di Jakarta

0 Comments
Kali ini gua mau sharing pengalaman gua yang belum lama nyampe dari Manado ke Jakarta. Satu sampe dua minggu pertama kita masih betah manja pake mobil (taksi online), tapi setelah melewati macet yang parah belum lagi biaya yang mahal akhirnya kita sepakat nyobain pake motor haha. Memang sih ini bukan kali pertama gua naek motor, di kota yang sebelumnya juga gua sering nebeng sama pacar ato order online. Tapi ini beda bruuhh, cuaca disini beda banget, panasnya tuh menohok sampe di hati, belum lagi aksi drivernya bikin shock setengah mati! Selap selip di antara Bus dan truck bikin ngeri sampe keringet dingin. But well, gua tetap sampe di tempat tujuan dengan selamat.
Salut buat para driver yang mencari nafkah di tengah panasnya Jakarta. Istilah ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri emang benar kerasa disini.



You may also like

Tidak ada komentar: